SUARA INDONESIA

Gerak Cepat, Badan Rescue NasDem Bantu Korban Kebakaran di Sangatta Selatan

Eki Adi Nugroho - 08 May 2021 | 19:05 - Dibaca 954 kali
Peristiwa Daerah Gerak Cepat, Badan Rescue NasDem Bantu Korban Kebakaran di Sangatta Selatan
Aksi Badan Rescue Partai NasDem di Sangatta Selatan (Dokimentasi Nasdem Kutim).

KUTAI TIMUR Berbagai bantuan mulai dari selimut, pakaian hingga uang tunai di salurkan oleh Badan Rescue NasDem Kutim yang merupakan sayap dari partai berlogo lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga dan ber motto 'Gerakan Perubahan'.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Ketua Sayap Badan Rescue NasDem Kutim, Heriansyah Masdar, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari DPD NasDem Kutim atas musibah yang menimpa warga Desa Sangatta Selatan.

Melalui kegiatan tersebut dirinya juga berharap dapat menggugah rasa simpati dan peduli masyarakat lainnya terhadap warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan, apalagi mengingat saat ini kondisi di Kutim masih dalam cengkeraman pandemi Covid-19.

"Bantuan yang kami berikan tidak apa pun. Poin dari kegiatan sosial ini adalah kami ingin menggugah dan mengajak masyarakat luas untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. Apalagi korban kebakaran seperti ini yang membutuhkan perhatian khusus," terangnya. Sabtu (08/05/2021).

Dikonfirmasi setelahnya, Ketua DPD NasDem Kutim, Arfan, menyatakan bahwa Badan Rescue NasDem merupakan salah satu sayap partai yang berfungsi untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Rescue tersebut akan terus dilaksanakan dengan konsisten dan istikhomah oleh para kader sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Partai NasDem untuk masyarakat.

"Apa yang kami sampaikan kepada korban kebakaran adalah bentuk ketulusan dan kepedulian dari kader dan juga Partai NasDem. Kami tidak mencari pencitraan dan sanjungan, karena kami sadar bahwa Partai NasDem memiliki ikatan erat dengan masyarakat. Hal yang terus kami jaga dan pertahankan," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV