SUARA INDONESIA

Bank Jatim Cabang Tuban Gelar Jalan Sehat

Irqam - 20 August 2022 | 10:08 - Dibaca 2.56k kali
Ekbis Bank Jatim Cabang Tuban Gelar Jalan Sehat
Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban Suyatno secara simbolis membuka acara jalan sehat di kantor setempat di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, (Foto:Irqam/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA - Bank Jatim Cabang Tuban menggelar jalan sehat pada Sabtu (20/8/2022) pagi. Dengan berjalan kaki kurang lebih 1 kilometer, juga mengkampanyekan pelayanan terbaik untuk menuju Bank Jatim nomor satu di Indonesia.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Bank Jatim ke-61, serentak dilakukan mulai Kantor Pusat hingga seluruh Kantor Cabang. Dalam acara itu, juga untuk memecahkan rekor muri.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar. Semoga ini bisa menjadi semangat baru buat kita semua untuk menjadikan Bank Jatim nomor satu di Indonesia," kata Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban Suyatno kepada awak media, Sabtu (20/8/2022).


Suyatno menjelaskan, Bank Jatim Cabang Tuban terus meningkat kinerjanya. Selain itu, juga memberikan pelayanan terbaik untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Tuban.

"Kita juga berusaha untuk mencapai target kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan terus berkontribusi yang terbaik untuk Kantor Pusat Bank Jatim," jelasnya.

Selain menggelar jalan sehat, Bank Jatim Cabang Tuban juga meresmikan kafe Jatimers Sat Set Wat Wet. Sebuah kafe yang nantinya bisa menjadi tempat santai para nasabah.

"Itu adalah inisiasi kita bersama, Jatimers Corner tempat nongkrong untuk insan Jatimers Cabang Tuban maupun nasabah. Selain itu, juga untuk masyarakat Tuban agar mengenal Bank Jatim Cabang Tuban," pungkasnya.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV