SUARA INDONESIA

Warga Blitar Temukan Jasad Bayi di Belakang Rumah, Diduga Sengaja Dibuang

Arik Susanto - 25 September 2024 | 18:09 - Dibaca 158 kali
Peristiwa Warga Blitar Temukan Jasad Bayi di Belakang Rumah, Diduga Sengaja Dibuang
Polisi sedang melakukan olah TKP penemuan jasad bayi di Desa Sumbersari, Kecamatan Nglegok, Blitar, Rabu (25/9/2024). (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang bayi di pekarangan belakang rumah. Temuan ini langsung dilaporkan ke polisi, Rabu (25/09/24). 

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Samsul Anwar mengatakan, semula saksi berinisial SS sedang mencari daun pepaya di belakang rumahnya. Namun, di tengah jalan dirinya dibuat heran dengan penampakan kantong plastik berwarna hitam dengan isi yang mencurigakan. 

"Setelah dilihat secara detail, tenyata di dalam kantong plastik ada bayi dengan kulit putih, badan gemuk dengan kondisi sudah tidak bergerak dan badannya dikerubungi lalat. Lalu, saksi juga menemukan ari-ari di samping kantong plastik hitam masih utuh," kata Samsul kepada Suara Indonesia. 

Dijelaskan, usai menerima laporan, petugas kepolisian langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi jasad bayi, penyelidikan terhadap saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti dan kasus ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Blitar Kota. 

"Setelah dilakukan pengecekan, bayi tak berdosa itu berjenis kelamin laki-laki dengan kulit putih, badan gendut dan rambut tebal. Kemudian, jasad bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk keperluan autopsi," imbuhnya.  (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV