SUARA INDONESIA

Spesial! Kokoon Hotel Banyuwangi Tawarkan Sensasi Ramadan di Kampung

Muhammad Nurul Yaqin - 04 April 2023 | 19:04 - Dibaca 2.25k kali
Ekbis Spesial! Kokoon Hotel Banyuwangi Tawarkan Sensasi Ramadan di Kampung
Pengunjung menikmati sensasi berbuka puasa di Kampung Ramadan Kokoon Hotel Banyuwangi.

BANYUWANGI - Berbuka puasa bersama dengan orang-orang terkasih di bulan Ramadan dengan menikmati beragama menu menjadi sebuah tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Teruntuk tahun ini, Kokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan beragama promo menarik yang dapat dinikmati pengunjung selama bulan Ramadan.

Dengan mengusung tema 'Kampung Ramadan' Kokoon Hotel Banyuwangi menyajikan promo berbuka dengan sajian menu Buffet All You Can Eat.

Promo berbuka kali ini dilaksanakan secara outdoor yang berlokasi di Taman Kokoon Hotel Banyuwangi. 

Executive Assisten Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Erwin mengatakan, konsep 'Kampung Ramadan' sengaja dibuat karena ingin menonjolkan suasana Ramadhan di kampung.

Konsep ini menggunakan beberapa stalls atau gerobak yang terdiri dari beraneka macam makanan tradisional.

"Sehingga para tamu bisa merasakan sensasi menyambut berbuka puasa dengan nuansa sore hari di Taman Kokoon Hotel Banyuwangi," tuturnya.

Kampung Ramadan disajikan dalam bentuk buffet agar para tamu bisa menikmati hidangan menu makanan tradisional sepuasnya. 

Promo berbuka kali ini disediakan 11 stall dengan menu yang berbeda di setiap stall, terdiri dari menu takjil, buah, gorengan, nasi tradisional, aneka nasi goreng dan Mie Tek Tek, aneka sate, Barbecue, Noodle Station, Aneka Es Campur, Wedangan, dan Starling untuk menu kopi dan teh hangat. 

Tak hanya menu berbuka yang beraneka macam, para tamu juga dapat menikmati live music sembari menikmati hidangan yang tersedia. 

"Kampung Ramadan berlangsung setiap hari selama bulan Ramadhan pukul 17.00-21.00 dan dapat dinikmati dengan harga 168.000 nett/orang," jelasnya.

Penawaran ini dapat dipesan dengan mudah melalui nomor WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di +62 811 3228 6000

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV