SUARA INDONESIA

Mempererat Ukhuwah, Sekda Kota Batam Ajak Warga Nahdlatul Wathan Dukung Pembangunan

Redaksi - 12 May 2024 | 21:05 - Dibaca 589 kali
News Mempererat Ukhuwah, Sekda Kota Batam Ajak Warga Nahdlatul Wathan Dukung Pembangunan
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid saat menghadiri halalbihalal di Pondok Pesantren Salafiyah Insanul Madani Nahdlatul Wathan (NW), di Sei Langkai, Sagulung Kota, Minggu (12/05/2024). (Foto: Mail/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KEPRI- Pondok Pesantren Salafiyah Insanul Madani Nahdlatul Wathan (NW), menggelar halalbihalal di Kavling Nato Berseri Blok C RT.001 RW.001, Sei Langkai, Sagulung Kota, Minggu (12/05/2024).

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hadir yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, agar Warga Nahdlatul Wathan kompak mendukung pembangunan Batam yang berkelanjutan.

"Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dalam membangun Batam. Mari Kita doakan semoga pembangunan di Kota Batam berkelanjutan, sehingga visi Batam menjadi Bandar Dunia Madani, Modern dan Sejahtera terwujud," ujarnya.

Ia bersyukur selama ini seluruh elemen masyarakat mendukung pembangunan di Batam, sesuai perannya masing-masing. Sebagai apresiasi dan ucapan terimakasih, Pemerintah Kota Batam memberikan insentif kepada tokoh agama di Kota Batam.

Menurunya, mubaligh, imam masjid dan guru TPQ menerima insentif sebesar Rp1 juta. Insentif tidak bisa diterima ganda, meskipun sebagai imam, guru TPQ dan mubaligh, hanya dapat menerima satu insentif saja.

"Ini adalah wujud kepedulian Walikota Batam kepada ulama. Kebijakan ini insyaallah akan terus dilanjutkan," tutur ayah dua anak ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Katanya, sebulan penuh sudah melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya sebagai hubungan dengan Allah SWT. Kini giliran bersilaturahmi sebagai bentuk menjaga hubungan antarsesama umat manusia.

"Mudah-mudahan hubungan kita semakin baik dan di Syawal ini. Kita dapat saling memaafkan dengan rasa ikhlas," pungkasnya. (*)

Reporter: Mail

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV