SUARA INDONESIA

Pengalaman Seru Adventure Touring dan Camping di Suwon Camp Trawas

Redaksi - 29 August 2023 | 17:08 - Dibaca 1.17k kali
Advertorial Pengalaman Seru Adventure Touring dan Camping di Suwon Camp Trawas
Mahasiswa pecinta motor di Mojokerto saat touring (Foto : MPM Honda Jatim)

MOJOKERTO, Suaraindonesia.co.id - Bikers pecinta Honda yang merupakan mahasiswa dari berbagai universita di Malang dan Surabaya melakukan liburan seru selama 2 hari mulai 26-27 Agustus 2023.

Bertempat di Suwon Camp Trawas sebanyak 15 mahasiswa dari Universitas ITS Surabaya, UMM Malang, ITT Telkom, Narotama, UT, Nusa, dan ITATS mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT .

Pengalaman seru liburan dan riding bareng dirasakan oleh para bikers dengan menggunakan Honda CB150X. Honda CB150X sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. 

Dengan start dari dealer MPM Motor Surabaya, para bikers ini berkendara dengan Honda CB150X. Perjalanan ditempuh sekitar 60 Km untuk sampai di lokasi acara. 

Berbagai krakter medan mulai dari jalan raya padat, tanjakan dan turunan, hingga jalanan 'khas' dusun yang tak rata dan berkerikil pun harus dilalui dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara untuk selalu #Cari_Aman di jalan raya. Tiba di Suwon Camp Trawas, seluruh peserta melakukan camping bersama. 

“Kami ingin menghadirkan pengalaman berkesan dengan Honda CB150X bagi mahasiswa dengan konsep fun camping dan juga mengenalkan komunitas Honda di Jatim,” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Berbagai kegiatan seru di persiapkan selama dua hari pada kegiatan bertajuk ”Liburan Seru bareng CB150X” edisi anak kuliahan seperti Games interaktif serta saling berbagi cerita keseruan acara ini, dilengkapi dengan sesi sharing discussion mulai dari edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim mengenai jarak aman berkendara, awareness dan riding posture.

Product knowledge Honda CB150X juga disampaikan, hingga sosialisasi HondaCommunity ID (HCID), tak lupa info terkait kegiatan Honda Bikers Day dan menikmati makan malam hingga barbeque bersama dengan suasana hangat api unggun membangkitkan semangat kebersamaan antar peserta.

“Riding dengan Honda CB150X dari tikungan tajam di pegunungan hingga jalanan datar yang panjang, semuanya terasa begitu menyenangkan dan menikmati keindahan alam dan juga kebersamaan sangat terasa membuat pengalaman ini sangat berkesan," ujar Ardiansyah mahasiswa Teknik Informatika dari kampus ITATS.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV