SUARA INDONESIA

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Harap Siapapun yang Terpilih Presiden, Bisa Membawa Indonesia Lebih Maju

Muhammad Nurul Yaqin - 16 February 2024 | 17:02 - Dibaca 1.64k kali
Advertorial Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Harap Siapapun yang Terpilih Presiden, Bisa Membawa Indonesia Lebih Maju
Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono, menyampaikan, bahwa siapapun pemimpin yang terpilih pada pemilu 2024 ini baik presiden dan wakil presiden hingga anggota legislatif pusat maupun daerah, diharapkan mampu membawa Indonesia lebih maju.

Ia menambahkan, semua pihak wajib mendukung siapapun yang terpilih. Sebab, di dalam pesta demokrasi suara rakyat lah yang menentukan, sehingga suara rakyat yang sah itu harus dapat dihargai.

"Pemilu telah usai dan saat ini telah masuk dalam tahapan rekapan hasil, harapan kita pastinya bisa terus berjalan aman dan damai. Siapapun yang terpilih nantinya kita wajib mendukung, hargai pilihan rakyat yang sah," ucapnya, Jumat (16/2/2024).

Sebelumnya, pada pemungutan suara yang digelar tanggal 14 Februari 2024 kemarin, Ruliyono yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi ini menyalurkan hak pilihnya di TPS 57, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

Ruli mengungkapkan, pada pemilu kali ini antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyalurkan hak suara terutama di TPS 57 Desa Karangharjo, maupun Kabupaten Banyuwangi secara umum dan hal itu patut untuk diapresiasi.

"Kita tentu mengapresiasi bagi masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya, semoga saja pada Pilkada Banyuwangi nantinya juga masyarakat antusias memilih kepala daerah baik gubernur dan bupati," tandasnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV