SUARA INDONESIA

Hadiri Pondok Ramadan, ini Pesan Ketua Tim Penggerak PKK Trenggalek

Rudi Yuni - 25 March 2024 | 19:03 - Dibaca 397 kali
Advertorial Hadiri Pondok Ramadan, ini Pesan Ketua Tim Penggerak PKK Trenggalek
Ketua Tim Penggerak PKK Trenggalek Novita saat menyantuni sejumlah anak yatim dalam kegiatan Pondok Ramadan. (Foto: Rudi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TRENGGALEK - Organisasi wanita di Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Pondok Ramadan yang diinisiasi Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Novita Hardini, Senin (25/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Novita menyampaikan agar semua berlomba-lomba dalam kebaikan. "Bulan Ramadan menjadi bulan yang selalu dinantikan, karena rahmat yang melimpah. Mari kita manfaatkan bukan ini untuk selamanya menyambung silaturahmi,” ajak Novita.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir. "Kehadiran anak-anak yatim piatu yang membersamai kita diharapkan membawa berkah dan menjadikan pendopo Manggala Praja Nugraha ini sebagai rumah kebaikan dan perjuangan bagi pembangunan Kabupaten Trenggalek," ujarnya.

Ia juga mengajak keriangan dalam mengisi bulan suci dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan perkumpulan-perkumpulan yang positif. Dirinya yakin siapa teman, siapa perkumpulan dan apa yang selalu berdiskusi itu berpengaruh sangat besar terhadap seluruh aspek kehidupan.

“Siapa teman kita pasti berpengaruh kepada apa yang selalu kita ucapkan atau lisan yang selalu kita ucapkan,” ucap Novita

Maka dari itu Novita sebagai muslimah sangat mewanti-wanti betul siapa saja yang ada di sekitar saya agar tidak menjadi mudharat di dalam mengisi setiap waktu yang Allah berikan kepada semua.

"Saya yakin masing-masing dari panjenengan (red, anda) punya cerita tersendiri, khususnya saya setiap bulan Ramadan. Tidak luput saya selalu memanggil seluruh doa-doa dengan baik," tuturnya.

“Rahmat berkah Allah tidak mungkin hadir tanpa kita minta sebelumnya,” pungkas Novita dalam membuka Pondok Ramadan di Pendopo Manggala Praja Nugraha. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rudi Yuni
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV