SUARA INDONESIA

Buka Puasa Bareng, Bupati Fauzi Ingatkan Wartawan Tetap Sajikan Informasi Edukatif

Wildan Mukhlishah Sy - 03 April 2024 | 20:04 - Dibaca 496 kali
Advertorial Buka Puasa Bareng, Bupati Fauzi Ingatkan Wartawan Tetap Sajikan Informasi Edukatif
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, saat berikan sambutan di acara buka puasa bersama wartawan. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, mengapresiasi kinerja wartawan yang ada di wilayahnya karena telah menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat setempat.

Hal itu diungkapkan, saat dirinya memberikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama Media di Pujasera Kantor Bupati Sumenep, Rabu (03/04/2024).

Menurutnya, melalui profesi dan kompetensi yang dimiliki oleh seorang wartawan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai berbagai hal di Kabupaten Sumenep. 

Dengan demikian, masyarakat yang sebelumnya tidak mengetahui menjadi tahu dan paham. Khususnya terkait program dan kebijakan yang dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. 

"Terimakasih karena rekan-rekan media selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi yang edukatif," ungkapnya.

Dirinya mengingatkan, agar insan pers di Sumenep tetap mempertahankan fungsinya dalam mengedukasi masyarakat, melalui pemberitaan-pemberitaan yang berdasarkan dengan fakta.

Bupati pun berharap, rekan media senantiasa mampu menjadi mitra profesional bagi seluruh instansi di Sumenep, baik Pemkab, Polres, Kodim 0827, Kejaksaan Negeri dan lainnya. 

Hal itu tak lain, kata dia, bertujuan untuk bersama-sama membangun Sumenep menjadi kabupaten yang lebih baik. 

"Semoga selalu bisa menjadi mitra profesional kami dan terus diberikan kesehatan dalam menjalankan segala tugasnya," tandas Bupati.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV