SUARA INDONESIA

Melalui Jumat Curhat, Warga Keluhkan Aksi Balap Liar di Blitar Barat

Arik Susanto - 26 January 2024 | 13:01 - Dibaca 464 kali
News Melalui Jumat Curhat, Warga Keluhkan Aksi Balap Liar di Blitar Barat
Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo saat memberikan sambutan pada acara Program Jumat Curhat. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Jajaran Kepolisian Resor Blitar Kota menggelar program Jumat Curhat, di kesempatan itu warga masyarakat menyampaikan soal keluhan adanya aksi balap liar yang terjadi di Jalan Raya Poluhan saat tengah malam. 

Program Jumat Curhat kali ini, dilaksanakan di salah satu perusahaan swasta yang ada di Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar Jawa Timur, Jumat (26/01/2024). 

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo menegaskan bahwa, menyikapi aduan masyarakat, pihaknya akan segera mengintruksikan kepada jajarannya agar segera turun ke lapangan dan melakukan penertiban. 

"Sebenarnya, penindakan terkait aksi balap liar maupun yang mengganggu Kamtibmas di wilayah sudah dilakukan secara terus menerus oleh petugas kepolisian. Bahkan, setiap malam petugas sudah patroli keliling," katanya. 

Pada momen ini, AKBP Danang juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar agar tercipta situasi yang kondusif. Sehingga, roda ekonomi lokal bergerak secara lancar. 

"Disamping itu, kami juga meminta kepada mereka supaya tidak melakukan aksi bullying kepada siapapun. Kalau bisa, juga disampaikan ke warga lain bahwa aksi bullying sangat tidak baik untuk dilakukan," terangnya. 

Terakhir, orang nomor satu di jajaran Polres Blitar Kota menghimbau kepada masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu 2024 dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV