SUARA INDONESIA

Polisi Sebrangi Waduk Pondok di Ngawi saat Mengawal Distribusi Logistik Pemilu 

Ari Hermawan - 13 February 2024 | 17:02 - Dibaca 1.10k kali
News Polisi Sebrangi Waduk Pondok di Ngawi saat Mengawal Distribusi Logistik Pemilu 
Kapolres Ngawi saat ikut mengawal pendistribusian logistik di Bringin. (Foto: Humas Polres Ngawi untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Polres Ngawi Polda Jatim melakukan pengawalan pengiriman pendistribusian logistik pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Momen menegangkan itupun terjadi saat Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono turut serta ikut mengawal ke daerah pelosok dan harus menyeberangi waduk pondok Ngawi dengan menggunakan perahu.

"Alhamdulillah pendistribusian kotak suara yang tersegel telah sampai dengan selamat, meskipun menegangkan, karena harus naik perahu menyeberangi waduk pondok untuk ke lokasi TPS 003 Dusun Cumpleng, Gandong, Bringin," kata Argo, Selasa (13/2/2024).

Kapolsek Bringin AKP Suyitno mengatakan, bahwa jarak tempuh ke TPS yang terletak di Dusun Cumpleng dengan menyeberangi waduk lebih cepat.

"Lewat darat bisa, tapi jalannya memutar dan jaraknya jauh sekali, serta tidak bagus. Menurut kami, menyeberangi waduk lebih hemat waktu dan langsung sampai ke TPS," ujar Kapolsek Bringin.

Ia menambahkan, pendistribusian logistik Pemilu di TPS di Kabupaten Ngawi, tidak hanya melibatkan truk, mobil dan sepeda motor namun juga menggunakan perahu untuk sampai ke daerah terpencil.

"Ada beberapa kotak suara yang tersegel setelah dari gudang logistik dibawa PPK dan berlanjut didistribusikan ke TPS, menggunakan perahu menyeberangi waduk Pondok, yang masuk wilayah Kecamatan Bringin," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV