SUARA INDONESIA

Pj Bupati Kampar Hadiri Evaluasi Penilaian Kinerja di Kementerian Dalam Negeri

Yudha Pratama - 28 March 2024 | 15:03 - Dibaca 435 kali
News Pj Bupati Kampar Hadiri Evaluasi Penilaian Kinerja di Kementerian Dalam Negeri
Pj Bupati Kampar Hambali saat menghadiri penilaian triwulan I di Jakarta. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR -  Pj Bupati Kampar, Riau, Hambali mengikuti penilaian triwulan I Penjabat Kepala Daerah di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Laporan triwulan ini merupakan laporan terhitung mulai 22 Desember 2023 sampai 22 Maret 2024 atau triwulan I. Setiap tiga bulan sekali Pejabat Kepala Daerah se-Indonesia akan di evaluasi kinerjanya selama menjabat.

"Evaluasi penjabat kepala daerah kali ini ada lima sesi.  Kabupaten Kampar mendapat sesi terakhir setelah Kabupaten Bau-Bau, Kabupaten Merangin, Kabupaten Tangerang serta Kabupaten Sawahlunto," kata Hambali.

Hambali tak sendiri. Ia didampingi oleh Pj Setda Kampar Yusri, Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan dan Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah.

Lalu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar  Ahmad Yuzar, Asisten III Bidang Administrasi Setda Kampar Azwan dan Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Kampar

“Alhamdulilah, kali ini Pj Bupati Kampar dapat hadir guna menyampaikan laporan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Kampar," ujar Brigjen Pol Rustam Mansur, evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri. 

Hambali dalam laporannya memaparkan capaian kinerja yang menjadi indikator penilaian. Kegiatan itu berlangsung di ruang rapat utama lantai 8 Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV