SUARA INDONESIA

Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Truk Asal Kendal, Tersangka Peragakan 40 Adegan

Iwan Setiawan - 23 April 2024 | 19:04 - Dibaca 982 kali
News Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Truk Asal Kendal, Tersangka Peragakan 40 Adegan
Polisi Rekonstruksi kasus pembunuhan sopir truk asal Kendal di jembatan Serayu Purbalingga, Selasa (23/4/2024) (Foto: Humas Polres Purbalingga untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PURBALINGGA- Polisi menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan sopir truk di jembatan Sungai Serayu Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (23/4/2024).

Dalam rekonstruksi tersebut, empat tersangka memeragakan proses pembunuhan yang dilakukan sesuai dengan peran mereka, hingga korban dilempar oleh para tersangka dari jembatan ke Sungai Serayu, perbatasan Kabupaten Banjarnegara dan Purbalingga.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Aris Setiyanto mengatakan, dalam rekonstruksi kasus pembunuhan sopir truk asal Kendal ini, ada kurang lebih 40 adegan yang menggambarkan peristiwa yang dilakukan para pelaku.

"Rekonstruksi bertujuan untuk lebih menjelaskan apa yang para tersangka lakukan, sehingga peristiwa tersebut dapat digambarkan secara utuh untuk kelengkapan proses pemberkasan," jelasnya.

"Untuk rekonstruksi tempat kejadian perkara lain dilakukan di halaman Polsek Bukateja yang telah disetting seperti lokasi aslinya di wilayah Kabupaten Batang," ujarnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV