SUARA INDONESIA

M Najib Pimpin PAC GP Ansor Taman Sidoarjo, Siapkan Program Peningkatan SDM dan Teknologi

Amrizal Zulkarnain - 09 June 2024 | 19:06 - Dibaca 774 kali
News M Najib Pimpin PAC GP Ansor Taman Sidoarjo, Siapkan Program Peningkatan SDM dan Teknologi
M Najib, Ketua PAC GP Ansor periode 2024-2027 Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, saat dilantik di hadapan pengurus lainnya. (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - M Najib resmi dilantik sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Taman untuk periode 2024-2027. Acara itu berlangsung di Graha Anugerah Gusti I YPM, Ngelom, Taman, Sidoarjo, Minggu (9/6/2024).

Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor Sidoarjo, Moh Rif'an Arif Abbas, dan disaksikan oleh MWC NU Taman serta forkopimka setempat.

Setelah pelantikan, M Najib menyatakan telah menyiapkan sejumlah program untuk tiga tahun ke depan, termasuk peningkatan sumber daya kader dan anggota serta pengelolaan organisasi berbasis Teknologi dan Informasi.

"SDM kader Ansor perlu diperkuat dalam ajaran Aswaja dan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia," kata Najib di hadapan 47 pengurus PAC GP Ansor Taman yang baru dilantik.

Ia juga menyebut bahwa keberagaman sosial masyarakat Kecamatan Taman menjadi tantangan tersendiri bagi kader Ansor.

Sekretaris PC GP Ansor Sidoarjo, Moh Rif'an Arif, menambahkan bahwa dengan tambahan masa periode dari 2 tahun menjadi 3 tahun ini harus dimanfaatkan dengan baik.

Dia berharap PAC GP Ansor Taman bisa terus eksis dan memberikan manfaat kepada masyarakat. "Organisasi ini bisa baik jika bermanfaat untuk masyarakat umum," ujarnya.

Rif'an juga mengajak untuk berkolaborasi dengan semua stakeholder dalam menjalankan roda organisasi ke depan, baik dari jajaran Forkopimka Taman maupun organisasi kepemudaan lainnya.

"Kita harus kolaborasi dengan semua stakeholder untuk mencapai tujuan dan membantu kemajuan daerah," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV