SUARA INDONESIA

Nomor WhatsApp Wabup Ponorogo Dikloning, Lisdyarita: Mohon Diabaikan

Andre Prisna - 05 August 2021 | 20:08 - Dibaca 2.75k kali
Peristiwa Daerah Nomor WhatsApp Wabup Ponorogo Dikloning, Lisdyarita: Mohon Diabaikan
Tangkapan layar nomor palsu WA yang mengatasnamakan Wabup Ponorogo (Foto: istimewa)

PONOROGO - Nama Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita, dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab, setelah beredar nomor WhatsApp kloningannya.

Disinyalir, oknum tidak bertanggungjawab tersebut mengatasnamakan Wabup Ponorogo untuk kepentingan pribadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wabup Ponorogo. Pihaknya mendapati laporan dari sejumlah kerabat, jika ada nomor asing yang mengaku sebagai dirinya.

"Di situ terpasang foto profil gambar saya dan nomor WA nya +62 896 5236xxxxx. Itu bukan nomor pribadi ataupun milik saya," jelasnya, Kamis malam (5/8/2021).

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada semua pihak maupun masyarakat Ponorogo, agar berhati-hati jika menerima pesan WA atau telepon dari nomor tersebut.

"Itu ulah penipu yang mengatasnamakan saya. Maka saya meminta agar yayasan, instansi maupun masyarakat agar dimohon mengabaikan nomor itu," imbaunya.

Lisdyarita berpesan agar semua pihak tidak cepat mempercayai, jika ada WA yang menawarkan donasi, meminta sumbangan dan menjanjikan sesuatu. 

"Karena itu nomor hoaks yang mengatasnamakan saya sebagai Wabup Ponorogo. Semoga tidak ada korban atas ulah oknum tersebut," harap Wabup. (apr/amj)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV