SUARA INDONESIA

Dilantik, Joko Lukito Jabat Pj Sekda Bojonegoro

Aji Susanto - 16 October 2024 | 09:10 - Dibaca 155 kali
Advertorial Dilantik, Joko Lukito Jabat Pj Sekda Bojonegoro
Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto saat melantik Pj Sekda. (Foto: Aji/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO - Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Joko Lukito. Acara pelantikan dilaksanakan di ruang Angling Darma Pemkab Bojonegoro, Rabu (9/10/2024).

Diketahui, Joko Lukito yang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Pemkab Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Adriyanto menegaskan, posisi Pj. Sekda menjadi salah satu penghubung komunikasi dan konsolidasi untuk jajaran OPD dan Camat kepada Pj. Bupati Bojonegoro. 

Dalam kesempatannya, Adriyanto mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, dan besar harapan dapat melanjutkan tugas sekda sebelumnya.

Adriyanto juga mengingatkan kepada Pj. Sekda baru untuk segera berkonsolidasi dengan berbagai pihak, baik dengan jajaran Asisten daerah, staff ahli, kepala OPD dan jajaran Camat di Kab. Bojonegoro. 

"Dengan pelantikan ini, akan melengkapi struktur pemerintahan kab. Bojonegoro, masih banyak tugas menanti kita sebagai pelayan publik. Dan perlu kiranya kita percepat pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

"Saya juga berharap kelas promosi Kabupaten Bojonegoro naik kelas, dengan meningkatkan kualitas promosi kita. Bojonegoro memiliki daya tarik menjadi rujukan masyarakat luas untuk berkunjung dan menyelenggarakan acara di Bojonegoro," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV