SUARA INDONESIA

Smartfren Luncurkan Paket Kuota 50 GB & Unlimited Lokal 30 Hari Edisi Jatim, Harga Cuma Rp 60 Ribuan

Muhammad Nurul Yaqin - 26 March 2024 | 17:03 - Dibaca 630 kali
Ekbis Smartfren Luncurkan Paket Kuota 50 GB & Unlimited Lokal 30 Hari Edisi Jatim, Harga Cuma Rp 60 Ribuan
Sosialisasi peluncuran jagoan lokal terbaru Smartfren di Banyuwangi, Selasa (26/3/2024) sore. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Smartfren meluncurkan jagoan lokal terbarunya khusus untuk Jawa Timur (Jatim).

Kali ini jagoan lokal tersebut berupa kartu perdana Kuota 50 GB dan Unlimited Lokal 30 Hari yang dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan bahwa produk terbaru tersebut sengaja diluncurkan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan berbagai produk dan layanan telekomunikasi berkualitas dengan sinyal terbaik.

Kuota 50 GB dan Unlimited Lokal 30 Hari juga tersedia dalam bentuk paket data dan voucher data. Diharapkan produk ini dapat mendukung kebutuhan internet masyarakat Jatim yang kian meningkat.

“Produk ini memberikan manfaat yang selaras dengan kebutuhan internet masyarakat di Jawa Timur. Juga dibuat dengan menampilkan ilustrasi ragam budaya di kemasannya,” ujarnya Sukaca saat sosialisasi pengenalan Jagoan Lokal terbaru Smartfren di Banyuwangi, Selasa (26/3/2024).

Dia menjelaskan, kartu perdana kuota 50 GB memberikan manfaat kuota yang berlimpah dan bikin pelanggan jadi makin hemat. 

Hanya dengan Rp 60 ribuan, pelanggan sudah mendapatkan kuota internet total 50 GB (Kuota Utama 5 GB + Kuota Lokal 45 GB), masa berlaku 30 hari, masa aktif kartu perdana 360 hari, serta gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren.

“Seluruh kuota internet yang didapat, bisa digunakan mengakses aplikasi apapun, di jam berapapun. Kuota lokal hanya dapat digunakan di kota yang sudah ditentukan,” katanya.

Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana maupun paket data yang dimaksud di berbagai kota di Jawa Timur. Rinciannya, ada Kartu Perdana Mandiri (Madiun, Kota Madiun, Kediri, Kota Kediri, Ponorogo, Kota Blitar, Magetan, Ngawi, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung).

Kedua, ada Kartu Perdana Tapal Kuda meliputi (Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Situbondo). Ketiga, ada Kartu Perdana Mapan (Kota Malang, Malang, Kota Pasuruan, Pasuruan, Kota Batu).

Selain itu, kata Sukaca, bagi pelanggan yang ingin internetan sepuasnya tanpa perlu khawatir kehabisan paket data di tengah bulan. Jadi bisa pilih Kartu Perdana Unlimited Lokal 30 Hari.

Cukup dengan Rp 60 ribuan, pelanggan bisa mendapatkan paket Unlimited Lokal 30 hari dengan pengalaman internetan yang lebih baik, serta FUP 2GB per-hari. 

“Kartu perdana ini memiliki masa aktif hingga 360 hari, masa aktif benefit selama 30 hari dan gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren,” cetusnya.

Produk terbaru Smartfren ini diharapkan jadi jagoan lokal terbaik dan paling kompetitif bagi masyarakat Jawa Timur.

“Jadi tak usah ragu, langsung saja pilih Smartfren Kuota 50 GB atau Unlimited Lokal 30 Hari untuk kebutuhan paket data di rumah maupun saat berada di luar rumah,” tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV