SUARA INDONESIA

Bawa Kapak dan Plastik, Pria Berjaket Cokelat Bobol Mesin ATM di SPBU Bence Blitar

Ari - 11 June 2021 | 09:06
Kriminal Bawa Kapak dan Plastik, Pria Berjaket Cokelat Bobol Mesin ATM di SPBU Bence Blitar

Blitar - Seorang pria berinisial SW (57) warga Desa Kendalrejo Kecamatan Talun berusaha membobol mesin ATM di SPBU Bence Garum Kabupaten Blitar, (10/06/2021). Beruntung peristiwa ini diketahui oleh pihak keamanan setempat. 

"Pada hari Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, penjaga keamanan SPBU Bence melihat seorang laki-laki memakai jaket cokelat membawa sabit, kapak, dan sak plastik warna putih masuk ke area ATM BNI. Merasa curiga, dia mendekati mesin ATM," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi. 

Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi/terlapor, pria yang memakai jaket cokelat itu berusaha mencongkel brankas uang yang ada di mesin ATM. Setelah berhasil membuka brankas, saksi langsung menegur pelaku dan dilaporkan ke polisi guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Saat ini pelaku diamankan di Polsek Garum, hasil interogasi dengan keluarga ternyata pelaku pernah berobat ke RSJ. Polisi masih mengembangkan kasus ini termasuk dalam waktu dekat pelaku akan diperiksa kejiwaannya untuk proses lebih lanjut," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV