SUARA INDONESIA

Media Gathering, Diskominfo Minta Jurnalis di Cilacap Dukung Program Pemda

Satria Galih Saputra - 29 November 2023 | 17:11 - Dibaca 703 kali
News Media Gathering, Diskominfo Minta Jurnalis di Cilacap Dukung Program Pemda
Puluhan jurnalis di Cilacap foto bersama pihak Diskominfo usai acara Media Gathering. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cilacap menggelar media gathering dengan puluhan jurnalis di Wisata Cigimbal Jaya, Rabu (29/11/2023). 

Tampak hadir, puluhan jurnalis baik cetak, televisi maupun online dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Cilacap dan sekitarnya. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Pengembangan Komunikasi Publik Diskominfo Cilacap, Sherly Dyah Permanasari meminta jurnalis untuk dapat memberikan citra positif terhadap pemerintah daerah melalui pemberitaan yang membangun dan mengedukasi masyarakat.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari teman-teman media untuk bisa mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Cilacap. Tentunya dengan menyajikan berita-berita positif kepada masyarakat," ujar Sherly di sela-sela acara. 

"Sehingga diharapkan pembangunan bisa berjalan secara maju dan merata dari arah wilayah barat maupun wilayah timur," imbuhnya. 

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta saran dan masukan terkait dengan program kerja pemerintah agar selalu didukung oleh masyarakat.

"Manakala ada sesuatu yang ingin disampaikan dalam publikasi, harapan kami untuk bisa mensupport pemerintah kabupaten Cilacap agar pembangunan dapat berjalan lancar dan didukung oleh masyarakat," kata Sherly. 

Pihaknya juga mendorong jurnalis yang ada di Kabupaten Cilacap untuk bersama-sama, bersinergi mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan meningkatan pemberitaan. 

"Mari kita bersama-sama bagaimana membangun Cilacap ke arah yang lebih baik lagi dan lebih maju kedepannya," pungkas Sherly. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV