SUARA INDONESIA

Libur Isra Miraj 1445 H, Kawasan Masjid Raya Al Jabbar Bandung Ramai Dikunjungi Warga

Sugiyanto - 09 February 2024 | 15:02 - Dibaca 604 kali
News Libur Isra Miraj 1445 H, Kawasan Masjid Raya Al Jabbar Bandung Ramai Dikunjungi Warga
Libur Isra Miraj 1445 H yang jatuh Kamis 8 Februari 2024, kawasan di Masjid Raya Al Jabbar di Jl. Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, ramai dikunjungi warga. (Foto: Sugiyanto/Suaraindonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Masjid Raya Al Jabbar Jl Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, ramai dikunjungi warga pada libur Isra Miraj 1445 H yang jatuh Kamis 8 Februari 2024.

Pantauan di lapangan, ratusan warga terlihat berlalu lalang mengitari kawasan Masjid Raya Al Jabbar.

Sejak diresmikan oleh Ridwan Kamil sewaktu masih menjabat Gubernur Jawa Barat, Masjid Raya Al Jabbar ini selalu ramai dikunjungi warga, terutama di hari libur atau akhir pekan.

Mereka yang datang ke Masjid Raya Al Jabbar tidak hanya berasal dari Jawa Barat saja, tapi juga dari luar seperti Jakarta, Sumatera Selatan (Sumsel) dan daerah lainnya.

Diketahui, Masjid Raya Al Jabbar yang merupakan salah satu Masjid kebanggaan masyarakat Jawa Barat, khususnya warga Kota Bandung ini, didesain langsung oleh Kang Emil.

Bagi Anda yang membeli makanan ataupun minuman, tak perlu khawatir. Pasalnya, sudah tersedia berbagai kuliner. Tak hanya itu, juga tersedia berbagai mainan anak dan lainnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV