SUARA INDONESIA

Budhi Sarwono Wafat, Selamat Jalan Bapak Pembangunan Banjarnegara

Iwan Setiawan - 21 February 2024 | 07:02 - Dibaca 828 kali
News Budhi Sarwono Wafat, Selamat Jalan Bapak Pembangunan Banjarnegara
Mantan Bupati Banjarnegara periode 2027-2022 semasa hidupnya. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Kabar wafatnya mantan Bupati Banjarnegara periode 2017-2022 Budhi Sarwono yang akrab dipanggil Wing Chin, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat Banjarnegara, Jawa Tengah.

Berbagai ungkapan bela sungkawa hingga ucapan terima kasih disampaikan kerabat, sahabat dan masyarakat atas wafatnya Budhi Sarwono di usia 61 tahun.

Masyarakat Banjarnegara menganggap, sosok Budhi Sarwono sebagai pemimpin yang patut diteladani dan sebagai Bapak Pembangunan di Kabupaten Banjarnegara.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un, ikut belasungkawa semoga almarhum meninggal dunia husnul khotimah, diampuni dosa dan kesalahannya, diterima amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," ungkap Wawan, salah satu warga, Rabu (21/2/2024).

"Wing Chin adalah Bapak Pembangunan di Banjarnegara, selama ia menjabat, banyak jalan-jalan telah ia bangun hingga mulus seperti daerah lain. Selamat jalan Pak Budhi Sarwono," imbuhnya.

Sebelumnya, mantan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 20 Februari 2024 sekira pukul 22.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, jenazah akan dimakamkan pada Rabu (21/2/2024) pukul 14.00 Wib di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Tengah, Banjarnegara. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV