SUARA INDONESIA

Indahnya Ramadan, Lapas Bangkinang Berbagi Takjil

Yudha Pratama - 26 March 2024 | 18:03 - Dibaca 921 kali
News Indahnya Ramadan, Lapas Bangkinang Berbagi Takjil
Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin Berbagi Takjil kepada Pengendara.

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang berbagi takjil dengan warga sekitar, Selasa, (26/3/2024). Momen ini merupakan dalam rangka indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan oleh keluarga besar Lapas IIA Bangkinang yang terdiri petugas Lapas Bangkinang bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lapas IIA Bangkinang.

Momen ini, merupakan sebagai salah satu bentuk rasa peduli terhadap sesama.

Kegiatan yang dilakukan secara bersama itu, langsung dipimpin oleh Kepala Lapas IIA Bankinang, Mishbahuddin yang didampingi Ketua Pipas Lapas IIA Bangkinang, Rita Mishbahuddin.

Takjil yang dibagikan terdiri dari makanan ringan untuk berbuka puasa.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa Syukur dan jiwa berbagi kepada sesame bagi seluruh keluarga besar Lapas IIA Bangkinang," ujar Mishbahuddin.

“Kegiatan Indahnya Berkah Ramadhan ini kami harap dapat meningkatkan rasa syukur dan jiwa berbagi kepada sesama bagi seluruh keluarga besar Lapas IIA Bangkinang, serta bentuk dari berbagi kebahagiaan keluarga besar Lapas IIA Bankginang kepada masyarakat,” imbuhnya.

Mishba mengatakan pembagian takjil ini telah diagendakan jauh hari sebelumnya.

Meski tidak terlalu besar, kata dia, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

“Ini mungkin bukan hal yang besar, tetapi inilah bentuk berbagi kebahagiaan dari kami, dan alhamduliaan kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat," sambung Ketua Pipas Lapas IIA Bangkinang, Rita Mishbahuddin.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV