SUARA INDONESIA

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polisi Tuban Bagi Takjil hingga Edukasi Bahaya Narkoba

Irqam - 31 March 2024 | 19:03 - Dibaca 1.43k kali
News Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polisi Tuban Bagi Takjil hingga Edukasi Bahaya Narkoba
Satreskoba Polres Tuban berbagi takjil hingga beri edukasi bahaya narkoba kepada pengguna jalan. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tuban sebar kebahagiaan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

Ratusan paket takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu (30/03/2024) kemarin. 

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Dalam waktu hanya 15 menit, ratusan paket takjil ludes tak tersisa.

Kasat Narkoba Polres Tuban AKP Teguh Priyo Handoko mengungkapkan, kegiatan sosial berbagi takjil ini rutin digelar setiap bulan Ramadan oleh Satreskoba Polres Tuban.

“Satreskoba Polres Tuban selain dikenal tegas dalam penindakan hukum terkait penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di dalam bulan suci Ramadan ini kita juga melaksanakan kegiatan sosial berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada,” kata Teguh.

Selain berbagi takjil, Satreskoba Polres Tuban juga memberikan edukasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan memasang stiker Stop Narkoba di setiap kendaraan yang melintas.

“Kegiatan ini kita juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait bahayanya narkoba. Kita juga sosialisasi dengan memasang stiker Stop Narkoba,” terangnya.

Pihaknya berharap, gerakan sosial ini juga bisa konsisten hingga di tahun-tahun yang akan datang.

Sehingga bisa menjadi sarana belajar bagi personel Satreskoba Polres Tuban untuk terus peduli terhadap sesama, utamanya masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan sosial ini terus berjalan. Kita juga komitmen memerangi narkoba agar Kabupaten Tuban zero narkoba,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV