SUARA INDONESIA

Satlantas Polrestabes Bandung Bakal Terjunkan Tim Urai di Titik Keramaian

Sugiyanto - 06 April 2024 | 11:04 - Dibaca 963 kali
News Satlantas Polrestabes Bandung Bakal Terjunkan Tim Urai di Titik Keramaian
Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar, saat melakukan ramp check terhadap angkutan umum Lebaran bersama Dishub Kota Bandung di Terminal Cicaheum, Kamis (4/4/2024). (Foto: tangkapan pada layar video akun @tmcpolrestabesbandung)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan menerjunkan tim urai di titik keramaian. Tim urai diterjukan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas (Lalin) terutama pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa agar arus lalu lintas (Lalin) tetap berjalan lancar dan aman

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar. "Tim urai pasti (akan kita terjunkan) untuk pengaturan (lalu lintas agar tetap lancar dan aman)," terangnya.

Pasalnya, selain tingginya volume kendaraan, salah satu penyebab terjadinya kepadatan arus lalu lintas di titik Kota Bandung di momen Ramadan ini, karena adanya aktivitas warga yang berburu pakaian jelang Idul Fitri yang dijajakan oleh sejumlah pedagang. Seperti di kawasan Masjid Pusdai Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro, Kota Bandung.

Masyarakat juga diimbau agar selalu berhati-hati, tetap waspada dan mematuhi aturan lalu lintas demi kebaikan bersama. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV