SUARA INDONESIA

Puluhan Personel Polres Tapteng Diterjunkan Kawal Pawai Peringatan Hari Buruh 2024

Lamhot Naibaho - 01 May 2024 | 20:05 - Dibaca 746 kali
News Puluhan Personel Polres Tapteng Diterjunkan Kawal Pawai Peringatan Hari Buruh 2024
Satlantas Polres Tapteng mengawal pawai serikat buruh di Jalan Sibolga - P. Padang Sidempuan, Kota Pandan, Tapteng. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA- TAPTENG– Puluhan personel Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) diterjunkan dalam pengamanan dan pengawalan peringatan Hari Buruh 2024 di wilayah kabupaten setempat, Rabu (1/5/2024).

Memperingati May Day, organisasi buruh dari Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992, FSPTI, KSPSI dan Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (SP3) Kabupaten Tapteng, melaksanakan kegiatan pawai dan syukuran.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor yang turun ke lokasi menyampaikan, pihaknya menugaskan 58 personel untuk memastikan keamanan rangkaian kegiatan pawai dan syukuran peringatan Hari Buruh 2024.

“Polres Tapteng memberikan pengawalan kegiatan pawai buruh oleh Patwal Sat Lantas, serta pengamanan kegiatan syukuran Hari Buruh 2024 oleh organisasi buruh,” ucapnya.

Terpantau titik kumpul pawai buruh di Tapteng dilaksanakan dari Sekretariat SBSI 1992 Jalan Jenderal Feisal Tanjung Pandan, dipimpin oleh Ketua SBSI 1992 Tapteng Demakson Tampubolon. Agenda ini dihadiri sekitar 200 orang dari anggota organisasi buruh.

Adapun isi seruan organisasi buruh di Tapteng yakni agar perusahaan dan pemerintah tetap memperhatikan kesejahteraan pekerja. Kegiatan ditutup dengan syukuran Hari Buruh 2024 di Pantai Indah Kalangan, Tapteng. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV