SUARA INDONESIA

Dukung Kelancaran WWF di Bali, Polisi Periksa Identitas Penumpang di Terminal Situbondo

Syamsuri - 11 May 2024 | 17:05 - Dibaca 789 kali
News Dukung Kelancaran WWF di Bali, Polisi Periksa Identitas Penumpang di Terminal Situbondo
Polres Situbondo saat melakukan patroli dan pemeriksaan serta mengecek identitas terhadap bus serta penumpang dengan tujuan Bali di Terminal Situbondo ( Foto : Istimewa)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Jajaran Polres Situbondo melakukan patroli dengan memeriksa identitas penumpang dan kru bus dengan tujuan Bali di terminal setempat, Sabtu (11/5/2024).

Patroli ini sebagai upaya mendukung Operasi Puri Agung serta pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 Tahun 2024 di Bali.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Yudho mengatakan, patroli dan pemeriksaan di Terminal Situbondo, khususnya kepada armada bus dan penumpang tujuan Bali ini, dilakukan sebagai upaya pencegahan guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Semua barang bawaan penumpang yang ada di bagasi bus juga kami cek. Hal ini untuk memastikan tidak ada barang atau benda berbahaya yang berpotensi mengganggu kamtibmas selama pelaksanaan WWF ke-10 di Bali,” jelasnya, Sabtu (11/5/2024).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya barang atau benda yang mencurigakan. “Semua penumpang sudah membawa identitas dan juga dengan tujuan yang jelas,” pungkas Yudho. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV