SUARA INDONESIA

Libur Panjang dan Cuti Bersama, Personel Polres Tapteng Patroli di Objek Wisata Pantai

Lamhot Naibaho - 12 May 2024 | 10:05 - Dibaca 837 kali
News Libur Panjang dan Cuti Bersama, Personel Polres Tapteng Patroli di Objek Wisata Pantai
Personel Polres Tapteng saat memberi imbauan kepada pengunjung di lokasi Wisata Pantai Pandan, Tapteng, Sumut. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TAPTENG – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada libur panjang dan cuti bersama, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar patroli di objek wisata pantai di wilayah hukum polres setempat, Sabtu (11/5/2024) siang.

Kasi Humas Polres Tapteng Kompol Irawadi menyampaikan, sejumlah personel ditempatkan pada lokasi dan objek wisata yang ramai dikunjungi di hari libur panjang dan cuti bersama, akhir pekan ini.

"Sebanyak 82 personel ditugaskan mengamankan lokasi keramaian, seperti objek wisata pantai yang ramai dikunjungi masyarakat, terutama wilayah Kota Pandan," jelasnya.

Selain itu, Polres Tapteng juga memastikan tidak terjadi kemacetan melalui pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan pintu masuk objek wisata yang padat pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, tidak ditemukan gangguan kamtibmas maupun tindak pidana. Arus lalu lintas terpantau aman dan lancar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV