SUARA INDONESIA

PJ Walikota Bersama Forkopimda Berangkatkan Ratusan Calon Jemaah Haji Kota Madiun

Prabasonta - 15 May 2024 | 09:05 - Dibaca 614 kali
News PJ Walikota Bersama Forkopimda Berangkatkan Ratusan Calon Jemaah Haji Kota Madiun
PJ Walikota Madiun Edy Supriyanto, memberangkatkan calon hemaah haji dari wisma haji di Jalan Ringroad Barat Kota Madiun, Rabu (15/5/2024) dini hari. (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KOTA MADIUN - Penjabat (Pj) Walikota Madiun, Jawa Timur, Edy Supriyanto, bersama Forkopimda, melepas 218 calon jemaah haji asal kota setempat, Rabu (15/5/24) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Calon jemaah haji yang terdiri dari 97 laki-laki dan 121 perempuan ini, diberangkatkan dari wisma haji jalan Ringroad Barat, Kecamatan Manguharjo, menuju Asrama Haji Surabaya. Mereka berangkat menggunakan enam bus dan satu minibus.

Edy Supriyanto mengatakan, keberangkatan calon jemaah haji patut disyukuri, karena tidak semua orang bisa mendapat kesempatan menjalankan rukun Islam kelima.

Dia juga mengingatkan kepada para calon jemaah haji, selama melaksanakan ibadah haji agar selalu menjaga kesehatannya. “Karena sekarang ini kondisi di sana cuaca cukup panas," terangnya.

Atas nama Pemerintah Kota Madiun, Edy Supriyanto menitip kepada para jemaah supaya mendoakan masyarakat Kota Madiun agar semakin sejahtera. Dan semua program pemerintah manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Apa yang selama ini pemerintah sampaikan di berbagai kegiatan pembinaan tuntunan manasik, supaya menjadi bekal dalam melaksanakan ibadah haji di sana,” pesannya.

"Saya juga mendoakan, semoga jemaah haji Kota Madiun selamat sampai tempat tujuan dan kembali ke Indonesia dengan sehat tanpa kurang satu apapun," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV