SUARA INDONESIA

Halalbihalal dan Reuni Forsass Aceh Tamiang, Pengungkit Nostalgia Masa Sekolah

Redaksi - 19 May 2024 | 20:05 - Dibaca 399 kali
News Halalbihalal dan Reuni Forsass Aceh Tamiang, Pengungkit Nostalgia Masa Sekolah
Ketua Forsass Aceh Tamiang Syuibun Anwar saat ditemui di Gedung DPRK Aceh Tamiang, Minggu (19/5/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG – Demi mempererat tali silaturahmi, persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, pengurus dan anggota Forum Silaturahmi Alumni SMA Sederajat Aceh Tamiang (Forsass Atam), mengadakan halalbihalal dan reuni. Agenda itu digelar di Gedung Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang, Minggu, (19/5/2024).

Kegiatan yang diprakarsai salah satu alumni, yakni Syuibun Anwar ini, diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Setidaknya, bisa terjalin tali persahabatan dan kekeluargaan sesama alumni SMA sederajat se-Kabupaten Aceh Tamiang.

“Saya berharap dari pertemuan acara ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua, karena dengan bersilaturahmi seperti ini, akan membuka pintu rezeki dan membuat panjang umur semua yang hadir di sini,” kata Syuibun Anwar.

Acara ini dihadiri sekitar 300 alumni SMA sederajat Aceh Tamiang. Berbagai komentar yang beragam disampaikan oleh para alumni terhadap kegiatan tersebut. Umumnya, mereka mengapresiasi dan menyambut baik pertemuan itu.

“Di sini saya bisa mengenang kembali dan bernostalgia semasa masih sekolah dulu yang penuh suka cita dengan teman teman. Apalagi, saya sudah 31 tahun terpisah dan lama tak bertemu,” ucap salah satu alumni peserta halalbihalal. (*)

Reporter: M. Irwan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV