SUARA INDONESIA

Purnatugas sebagai Penjabat Bupati Banjarnegara Selama Dua Tahun, Tri Harso Pamitan

Iwan Setiawan - 22 May 2024 | 19:05 - Dibaca 712 kali
News Purnatugas sebagai Penjabat Bupati Banjarnegara Selama Dua Tahun, Tri Harso Pamitan
Tri Harso Widirahmanto saat berpamitan kepada OPD dan PNS di lingkungan Pemkab Banjarnegara, Rabu (22/5/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Setelah berakhir masa tugasnya selama dua tahun, Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto berpamitan dengan pejabat dan staf lintas OPD di lingkungan Pemkab Banjarnegara, Rabu (22/5/2024).

Selama menjabat dua tahun terakhir, Tri Harso mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak. Terutama atas dukungan para ASN selama dirinya menjalankan tugas di Banjarnegara.

"Selama menjalankan tugas sebagai Pj Banjarnegara, mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Meski saya tak lagi di Banjarnegara, semoga persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin,” ujarnya.

Mewakili jajaran staf pemkab, Sekda Banjarnegara Indarto, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tri Harso. Menurutnya selama memimpin Banjarnegara telah banyak kemajuan yang telah dicapai.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama selama dua tahun, telah banyak kemajuan kita raih, semoga Bapak sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan karirnya meningkat lagi,” ujar Indarto.

Diketahui, Tri Harso Widirahmanto, merupakan seorang ASN yang menjabat Kepala Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah. Ia dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama lima penjabat bupati Jawa Tengah lainnya pada 26 Februari 2022. Menggantikan Plt Bupati Banjarnegara periode 2017-2022. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV