SUARA INDONESIA

Bupati Situbondo Lantik Puguh Wardoyo Jadi Kepala Dinas Pariwisata

Syamsuri - 10 June 2024 | 21:06 - Dibaca 2.57k kali
News Bupati Situbondo Lantik Puguh Wardoyo Jadi Kepala Dinas Pariwisata
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat melantik sejumlah pejabat dan dua kepala desa di Pendopo Aryo Situbondo. (Foto: Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melantik satu pejabat pimpinan tinggi pratama, 11 jabatan pengawas dan dua kepala desa untuk perpanjangan masa jabatan dua tahun. Pelantikan itu berlangsung di Pendopo Aryo, Kabupaten Situbondo, Senin (10/06/2024).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu, Puguh Wardoyo. Semula ia menjabat Sekretaris Dispendikbud, kini dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo.

Selain itu, juga belasan jabatan pengawas setingkat eselon IV, serta perpanjangan dua kades. Yakni Kades Kendit dan Jatibanteng.

Bupati Karna Suswandi mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Dia berharap, para pejabat itu bisa menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya, serta bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing masing. “Karena amanah ini tidak akan kekal selamanya," ujar Bung Karna, sapaan dia.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada Kepala Desa Kendit dan Jatibanteng yang baru dilantik dengan perpanjangan masa jabatan selama dua tahun.

“Mudah-mudahan perpanjangan ini dapat menambah semangat untuk mengabdi kepada masyarakat di desanya masing-masing,” tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV