SUARA INDONESIA

Komplek Ruko Pasar Larangan Dilalap Si Jago Merah

- 10 November 2020 | 14:11 - Dibaca 855 kali
Peristiwa Daerah Komplek Ruko Pasar Larangan Dilalap Si Jago Merah
Caption: Si jago merah saat melahap Ruko di Pasar Larangan Sidoarjo

SIDOARJO - Komplek pasar larangan yang berada di Jalan Sunandar Prijosudarmo dilahap si jago merah, dan sekitar ada empat ruko yang terbakar pada Selasa (10/11/2020). 

Dari informasi yang dihimpun, kobaran api kali pertama muncul di toko elektronik sekitar pukul 10.20 Wib. Kemudian si jago merah tersebut merembet ke ruko lainnya.

“Api pertama kali terlihat di lantai dua toko tersebut. Saat itu toko sudah buka. Karyawan yang ada langsung berhamburan,” terang salah seorang saksi mata.

Selanjutnya, sebanyak sepuluh mobil Damkar dikerahkan dalam memadamkan kobaran api tersebut. Pasalnya, kobaran api yang begitu besar tersebut langsung merembet ke ruko sebelahnya, dan api pun nampak mengepul kehitaman.

Dikonfirmasi, Kapolsek Candi Sidoarjo AKP Yuli Khrisna, menuturkan bahwa sekitar ada empat kompleks ruko yang terbakar. Lalu pihak kami juga bekerjasama dengan pihak Kodim setempat untuk dapat menyiagakan personel sebagai antisipasi penjarahan yang tidak di inginkan.

"Akibat Si jago merah ini juga membuat sontak warga maupun pengunjung pasar berkerumun di jalan raya. Sehingga Polisi juga menutup jalan didepan pasar untuk memudahkan pergerakan mobil pemadam kebakaran," pungkasnya. (zul)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV