SUARA INDONESIA

Pemuda di Tuban Sengaja Tabrakan Diri ke Dump Truk yang Melintas, Korban Tewas

Irqam - 07 May 2022 | 22:05
Peristiwa Daerah Pemuda di Tuban Sengaja Tabrakan Diri ke Dump Truk yang Melintas, Korban Tewas

TUBAN - Seorang pemuda di Tuban bernama Angger Purnomo (27) diduga menabrakan diri saat dump truk melintas di Jalan Raya Parengan-Jatirogo tepatnya di Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Sabtu (7/5/2022).

Akibatnya pemuda asal Desa Tanggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban itu tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas oleh dump truk yang bermuatan batu.

Kapolsek Parengan AKP Gunadi menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 3769 GY berjalan dari arah barat ke timur.

Kemudian korban menepi dan berhenti di badan jalan lajur kiri. Lalu meninggalkan sepeda motornya dan berjalan kaki di pinggir jalan.

“Dari keterangan saksi awalnya korban itu mengendarai sepeda motor Honda Beat, kemudian berhenti dan sepeda motornya diparkir di pinggir jalan itu,” terang Kapolsek Parengan AKP Gunadi, Sabtu (7/5/2022).

Gunadi menuturkan, saat berdiri dipinggir jalan dari belakang korban melaju sebuah dump truk bernomor polisi AD 9180 CB yang dikemudikan Mukhlisin (37), warga Desa Karas, Kecamatan Sedan, Kecamatan Rembang.

Namun saat di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dengan sengaja melompat ke tengah badan jalan. “Korban langsung melompat ke depan dump truk yang sedang melaju dengan kecepatan sedang. Dump truk itu bermuatan batu,” imbuhnya.

Karena jarak yang terlalu dekat membuat sopir dump truk tidak bisa menghindar. Insiden itu membuat korban tertabrak dan terlindas dump truk. 

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Kemudian korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro,” terangnya.

Gunadi menyebut, dari informasi awal korban diduga merupakan orang yang punya riwayat orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang mencoba bunuh diri. 

"Kejadianya bukan sekali saja, menurut saksi-saksi kalau korban niat bunuh diri," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya