SUARA INDONESIA

Aduh Gara-Gara Ini, Mobil Hitam Masuk Got di Ponggok Blitar

Aris Danu - 06 August 2022 | 17:08 - Dibaca 1.51k kali
Peristiwa Daerah Aduh Gara-Gara Ini, Mobil Hitam Masuk Got di Ponggok Blitar
Mobil hitam masuk got di wilayah Ponggok Blitar. Ari/suaraindonesia

BLITAR - Nasib apes dialami Ali Saroji warga Desa Sumber Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Pasalnya, saat asyik berkendara secara tiba-tiba mobil yang ditumpangi masuk got di wilayah Ponggok, Sabtu (06/08). 

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan, awalnya mobil toyota calya AG 1885 PI yang dikemudikan Ali Saroji melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Desa Ponggok. 

"Sesampainya di depan Kantor Kecamatan Ponggok, mobil yang ditumpangi mengalami oleng dan menabrak pohon hingga terjun ke saluran air pinggir jalan," katanya. 

Ia menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa hanya saja sopir dan dua penumpang lainnya mengalami syok dan berhasil dievakuasi petugas. 

"Kecelakaan tunggal ini disebabkan pengemudi kurang konsentrasi atau lelah. Karena, rombongan baru saja melakukan perjalanan jauh," imbuhnya. 

Rochan menambahkan, bagi masyarakat yang hendak perjalanan jauh diminta cek kondisi badan jika dirasa kurang fit disarankan beristirahat terlebih dahulu. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV