SUARA INDONESIA

Kader NasDem All Out Menangkan Ipuk-Mujiono

Muhammad Nurul Yaqin - 12 September 2024 | 16:09 - Dibaca 1.07k kali
Politik Kader NasDem All Out Menangkan Ipuk-Mujiono
Pelantikan Pengurus DPD NasDem Banyuwangi masa bakti 2024-2029. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi masa bakti 2024-2029 dilantik Ketua DPW NasDem Jatim, Lita Machfud Arifin, di Aston Hotel Banyuwangi, Kamis (12/9/2024).

Selain pelantikan, acara ini juga menjadi ajang konsolidasi akbar pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani-Mujiono. 16 petinggi partai pengusung dan ratusan kader NasDem hadir.

Ketua DPW NasDem Jatim, Lita Machfud Arifin, mengaku optimis pasangan yang dijagokannya ini akan kembali menang di Pilkada Banyuwangi. NasDem memasang target, duet Ipuk-Mujiono akan meraih 70 persen suara. 

"Karena kita melihat banyaknya partai pendukung. Kita yakin dengan kecintaan masyarakat, karena keberhasilan ibu Ipuk selama ini. Kami yakin suara yang didapat diatas 70 persen untuk Ipuk-Mujiono. Bismillah," kata Lita. 

Ia juga menginstruksikan kepada Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Banyuwangi untuk segera berkonsolidasi dan bergerak menghimpun kekuatan, menghidupkan mesin partai sebagai cara memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono.

“Bappilu ini akan bergerak memberi komando kepada DPD hingga tingkat ranting untuk segera menghidupkan kembali mesin-mesin partai dalam rangka pemenangan Ipuk-Mujiono,” tegasnya.

Ketua DPD Nasdem Banyuwangi, Ali Mustofa mengatakan sesuai dengan perintah partainya, pihaknya akan kembali mengorkestrasi jajarannya hingga tingkat bawah untuk berjuang memenangkan Ipuk-Mujiono.

"Kami akan bergerak mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, kita akan keliling, mapping, wajib hukumnya keluarga Nasdem untuk memenangkan Ipuk-Mujiono," kata Ali. 

Ali menambahkan dalam waktu dekat juga akan dibuat posko-posko di tiap kecamatan di Banyuwangi. Posko ini bernama Rumah Rakyat. 

"Posko ini berfungsi untuk sarana pemenangan Ipuk - Mujiono," tambahnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV