SUARA INDONESIA

Hadiri Rakercabsus PDIP Banjarnegara, Andika Perkasa Disambut Yel-Yel Kemenangan Para Kader

Iwan Setiawan - 17 September 2024 | 10:09 - Dibaca 1.01k kali
Politik Hadiri Rakercabsus PDIP Banjarnegara, Andika Perkasa Disambut Yel-Yel Kemenangan Para Kader
Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa, saat diwawancara wartawan dalam kunjungan di Banjarnegara. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Priyadi, menghadiri Rapat Kerja Cabang Kusus (Rakercabsus) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banjarnegara.

Kehadiran Andika Perkasa-Hendrar Priyadi disambut teriakan yel-yel kemenangan oleh ratusan kader yang hadir, Senin (16/9/2024) sore.

Dalam rakercabsus selain dihadiri oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bugar-Fahmi, juga tampak hadir para petinggi PDI Perjuangan di Banjarnegarq, PAC hingga ranting.

Dalam kesempatan ini, Andika Perkasa menyampaikan, pihaknya telah mengunjungi di 22 kabupaten/kota di Jawa Tengah guna melakukan perkenalan dan pendekatan kepada seluruh kader PDI Perjuangan.

"Kunjungan ini untuk memperkenalkan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur di 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah, salah satu Banjarnegara," ujarnya.

Melalui kunjungan ini, dikatakan Andika Perkasa, pihaknya juga mengajak kepada DPC, PAC, ranting hingga anak ranting untuk  bersama-sama membantu memperkenalkan Paslon Andika-Hendi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

"Dengan melakukan kunjungan ke bawah melalui DPC, PAC, ranting dan anak ranting, akan meningkatkan perolehan suara baik untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dan calon bupati dan wakil," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV