SUARA INDONESIA

Sekjen Projo Serahkan Langsung Surat Dukungan pada Ipuk-Mujiono

Muhammad Nurul Yaqin - 15 September 2024 | 17:09 - Dibaca 1.08k kali
Politik Sekjen Projo Serahkan Langsung Surat Dukungan pada Ipuk-Mujiono
Ipuk-Mujiono dapat dukungan dari relawan Pro Jokowi (Projo). (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) resmi mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani - Mujiono. Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Projo, Handoko, pada Ipuk di Banyuwangi, Minggu (15/9/2024).

Handoko mengatakan dalam memberikan dukungan pada kepala daerah, Projo membaca dan mengamati rekam jejak calon tersebut. Untuk Banyuwangi Projo memberikan dukungan pada Ipuk karena melihat rekam jejaknya selama membangun Banyuwangi 

"Dengan segala kemajuan dan prestasi Banyuwangi saat ini, aneh rasanya untuk tidak mendukung Bu Ipuk," kata Handoko.

Handoko mengatakan surat dukungan lebih ditujukan kepada para anggota Projo Banyuwangi, untuk bersama-sama melakukan penguatan-penguatan mendukung dan memenangkan Ipuk-Mujiono.

"Surat dukungan ini adalah Intruksi dari DPP Projo kepada DPC Banyuwangi untuk mengajak masyarakat mendukung Ipuk-Mujiono di Pilkada Banyuwangi," jelasnya.

Ditambahkan Ketua DPC Projo Banyuwangi Rudi Latief, ini merupakan kedua kalinya Projo mendukung Ipuk. Dukungan tersebut karena melihat kinerja Ipuk selama memimpin Banyuwangi.

"Selama ini kami melihat banyak program yang dirasakan langsung masyarakat. Kami sering bersinergi dengan Pemkab Banyuwangi terutama dalam peningkatan ekonomi warga miskin, seperti program bedah rumah, UMKM Naik Kelas, dan program lainnya yang berdampak langsung pada masyarakat," kata Rudi.

Sementara Ipuk berterima kasih atas dukungan Projo. Dukungan ini membuatnya kian semangat untuk menjalankan program-program bagi Banyuwangi selanjutnya.

"Projo adalah organisasi relawan yang dikenal sangat konsisten. Selama ini mereka banyak membantu program-program Banyuwangi," kata Ipuk.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV