SUARA INDONESIA

Garda ABR-Harus Siap Menangkan Abisai Rollo dan Rustan Saru di Pilwakot Jayapura

Mustakim Ali - 18 September 2024 | 09:09 - Dibaca 363 kali
Politik Garda ABR-Harus Siap Menangkan Abisai Rollo dan Rustan Saru di Pilwakot Jayapura
Barisan Garda ABR-Harus saat foto bersama Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Relawan Garis Depan (Garda) ABR-Harus merapatkan barisan untuk siap memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo dan Wakil Walikota, Rustan Saru (ABR-Harus).

Komitmen ini disampaikan oleh Ketua Garda ABR-Harus, Andi Edi Djafar bersama jajaran kepada Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo di Kotaraja, Selasa (17/09/2024) malam.

Dalam keterangannya, Andi Edi Djafar memastikan, barisan Garda ABR-Harus siap memenangkan pasangan Abisai Rollo dan Rustan Saru dalam Pemilihan Walikota Jayapura 27 November mendatang.

“Dengan kekuatan penuh, kami siap memenangkan Pasangan ABR-Harus untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jayapura periode 2024-2029,” ujar Bung Edi, sapaan dia.

Menurutnya, ratusan bahkan ribuan relawan Garda ABR-Harus yang tersebar di seluruh kampung-kampung dan distrik sudah mulai bekerja.

“Kita akan memastikan pilihan masyarakat Kota Jayapura pada 27 November mendatang adalah Bapak Abisai Rollo dan Rustan Saru. Karena figur kedua ini merupakan kandidat yang tepat untuk memimpin Kota Jayapura lima tahun mendatang,” ungkapnya.

“Saat ini relawan sudah mulai melakukan konsolidasi kepada masyarakat hingga akar rumput, dengan kerja tim relawan Garda yang solid, saya yakin Bapak Abisai Rollo dan Rustan Saru akan menjadi pilihan utama masyarakat Jayapura,” lanjutnya.

Menurut Bung Edi, Abisai Rollo yang merupakan mantan Ketua DPRD Kota Jayapura tiga periode dan Rustan Saru sebagai mantan Wakil Walikota Jayapura, menjadi alasan utama bahwa keduanya merupakan kandidat terbaik dari pasangan yang lainnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo menyampaikan penghargaan kepada Garda yang sudah siap dengan komitmen penuh untuk mendukung dan memberikan kemenangan kepada pasangan ABR-Harus.

“Saya perlu apresiasi atas dukungan dan komitmen dari teman-teman Garda, namun pada prinsipnya kita tetap harus solid dan kompak dalam menjalankan kerja-kerja di lapangan,” ungkap Abisai Rollo.

Dia juga meyakini bahwa semangat dari barisan Garda ABR-Harus ini bisa menjadi amunisi baru untuk memenangkan Pilkada 2024.

Untuk diketahui, saat ini ada tiga relawan yang siap memenangkan pasangan ABR-Harus. Yakni, Sahabat ABR, Laskar ABR dan Garda ABR-Harus. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV