SUARA INDONESIA

Resmi Dikukuhkan, Laskar ABR Siap Terjun ke Akar Rumput 

Mustakim Ali - 15 September 2024 | 19:09 - Dibaca 1.20k kali
Politik Resmi Dikukuhkan, Laskar ABR Siap Terjun ke Akar Rumput 
Abisai Rollo saat mengukuhkan Laskar ABR di Abepura, Minggu (15/09/2024). (Foto: Istimewa)

SUARAINDONESIA, JAYAPURA - Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo resmi mengukuhkan relawan Laskar Abisai Rollo (ABR) yang berlangsung di Kota Raja Abepura, Minggu (15/09/2024).

Dalam pengukuhan tersebut, Abisai Rollo didampingi Sekretaris Golkar Kota Jayapura, Sjamsier Husen dan diikuti puluhan anggota Laskar ABR.

Abisai Rollo menjelaskan, kehadiran Laskar ABR ini diharapkan bisa memperkuat tim pemenangan atau koalisi dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo dan Wakil Walikota, Rustan Saru pada pilkada yang berlangsung 27 November 2024 mendatang.

“Saya berharap setelah pengukuhan ini, Laskar ABR segera terjun dan bergerak ke masyarakat untuk melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput,” ujarnya.

Abisai Rollo juga mengingatkan agar Laskar ABR dalam melakukan tugas dan kerja di lapangan untuk tidak lupa berkolaborasi dan koordinasi dengan tim pemenangan.

“Kalau kerja di lapangan harus bangun kordinasi dan komunikasi dengan tim koordinasi, sehingga arah dan tujuan kita bisa searah dan terukur,” tuturnya.

Ondoafi Skouw Yambe itu, juga mengapresiasi atas dukungan dan komitmen dari jajaran Laskar ABR yang siap memenangkan dirinya bersama​​Rustan Saru.

Perlu diketahui, Laskar ABR ini salah satu relawan Paslon ABR HARUS, selain Garda ABR dan Sahabat ABR.

Di kesempatan yang sama, Ketua Laskar ABR, Alexs Tasijawa dengan tegas siap bergerak dan memenangkan Paslon Abisai Rollo dan Rustan Saru.

“Setelah pengukuhan ini, sesuai arahan Bapak Abisai Rollo, Laskar ABR akan langsung bergerak dan mulai bekerja,” ungkapnya.

Menurut Alexs Tasijawa, jajarannya akan bekerja sesuai semboyan Laskar ABR yakni, “Bekerja Total dan Bekerja Loyal”.

“Target kami saat ini untuk memastikan masyarakat Kota Jayapura hingga akar rumput bisa mengenal sosok Abisai Rollo dan H. Rustan Saru lebih dekat, meskipun kedua figur kita ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di kota ini,” ungkapnya.

Dia juga memastikan, Abisai Rollo dan Rustan Saru merupakan figur yang kuat dan tepat untuk memimpin Kota Jayapura lima tahun ke depan.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV