SUARA INDONESIA

Menikmati Relaksasi di Pemandian Air Panas Brumbung Lamongan

Aditya - 23 June 2024 | 16:06 - Dibaca 4.69k kali
Wisata Menikmati Relaksasi di Pemandian Air Panas Brumbung Lamongan
Pemandian Air Panas Brumbung. (Foto: Instagram/@yazidajja87)

SUARAINDONESIA, LAMONGAN - Lamongan, sebuah kota di Jawa Timur yang terkenal dengan udaranya yang panas, ternyata menyimpan sebuah tempat yang menawarkan relaksasi dan kenyamanan bagi tubuh.

Pemandian Air Panas Brumbung adalah destinasi yang sempurna untuk menghilangkan penat dan stres.

Meskipun cuaca di Lamongan cenderung panas, pemandian ini tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang menenangkan.

Pemandian Air Panas Brumbung tidak hanya menawarkan kesegaran air panas alami, tetapi juga memiliki nilai sejarah yang kental.

Tempat ini tidak terlepas dari kisah Sunan Drajat, salah satu Wali Songo yang terkenal. Konon, Sunan Drajat pernah menggunakan tempat ini sebagai tempat bertapa.

Kisah ini dapat Anda tanyakan lebih lanjut kepada penjaga wisata yang siap memberikan informasi mendalam mengenai sejarah dan legenda yang melingkupi pemandian ini.

Berada di Jl. Sidodadi, Kranji, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Pemandian Air Panas Brumbung mudah diakses oleh pengunjung.

Harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp 5.000, membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. 

Di sekitar pemandian, Anda juga dapat menikmati fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, tempat ganti pakaian, serta warung-warung yang menjual makanan dan minuman ringan.

Air panas alami di pemandian ini dipercaya dapat membantu mengurangi ketegangan otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberikan efek relaksasi yang menyeluruh bagi tubuh.

Meskipun Lamongan terkenal dengan udaranya yang panas, sensasi berendam di air panas alami Pemandian Brumbung memberikan pengalaman yang berbeda.

Suasana alami dengan pemandangan hijau di sekitar pemandian membuat siapa pun yang berkunjung merasa lebih dekat dengan alam.

Pengunjung dapat merasakan ketenangan dan kedamaian yang sulit ditemukan di tempat lain.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan singkat namun berkesan, Pemandian Air Panas Brumbung adalah pilihan yang tepat.

Anda bisa merencanakan kunjungan di akhir pekan atau hari libur untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas sehari-hari.

Mengunjungi Pemandian Air Panas Brumbung adalah pilihan yang tepat untuk relaksasi tubuh dan pikiran. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari sejarah dan kisah menarik tentang Sunan Drajat yang menambah wawasan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV