SUARA INDONESIA

Polres Probolinggo Amankan Truk Bermuatan Ratusan Botol Arak Bali 

Lutfi Hidayat - 16 March 2024 | 13:03 - Dibaca 479 kali
News Polres Probolinggo Amankan Truk Bermuatan Ratusan Botol Arak Bali 
Kasat Samapta Polres Probolinggo AKP Siswandi (dua dari kiri) saat memeriksa muatan truk berisi arak Bali. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO – Pekan awal memasuki bulan Ramadan, Polres Probolinggo mengamankan ratusan botol miras jenis arak Bali.

Miras tersebut diamankan dari pengiriman oleh sebuah kendaraan truk saat tim Satsamapta melakukan patroli.

Kasat Samapta AKP Siswandi mengatakan, pihaknya mendapat laporan masyarakat jika terdapat pengiriman miras dari Karangasem, Bali menuju Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

“Berdasarkan informasi itu, petugas lalu memberhentikan truk warna kuning, Nopol AG 9014 UK yang dikemudikan oleh inisial DD dan DY di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kraksaan,” terang AKP Siswandi.

Ditemukan miras di dalam truk yang dihentikan tersebut, selanjutnya petugas membawa barang bukti dan pengemudi ke Mapolres Probolinggo untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Siswandi menegaskan, jika patroli rutin akan terus ditingkatkan selama Ramadhan, agar masyarakat dapat menjalankan puasa dengan aman dan nyaman.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan atau mengganggu ketertiban masyarakat lainnya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV