SUARA INDONESIA

Awas! Jalan Berlubang di Tuban Makan Korban 

Irqam - 16 March 2024 | 20:03 - Dibaca 4.23k kali
News Awas! Jalan Berlubang di Tuban Makan Korban 
Jalan berlubang di ruas Jalan Tuban-Widang Kilometer 5-6, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang menyebabkan pengendara sepeda motor kecelakaan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur, belum sepenuhnya terbebas dari jalan rusak. Di ruas Jalan Tuban-Widang Kilometer 5-6, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, misalnya, masih terdapat sejumlah lubang mengangga. Kondisi jalan itu pun memakan korban pengendara sepeda motor.

Seperti yang dialami oleh Muhammad Edi Purnomo (22), warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak dan Fitria Muryani (21), warga Kelurahan Gendongombo, Kecamatan Semanding. Mereka menjadi korban jalan berlubang tersebut.

Itu bermula saat Edi mengendarai sepeda Honda PCX bernomor polisi S 3979 EH berboncengan dengan Fitria, terperosok di lubang berdiameter 90 sentimeter dengan kedalaman sekitar 10 sentimeter di ruas Jalan Tuban-Widang Kilometer 5-6.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pada Jumat (15/03/2024) sekitar pukul 18.00 WIB. Motor PCX malam itu berjalan dari arah barat ke timur.

“Saat melewati jalan berlubang pengendara itu tidak mampu kendalikan kemudi sepeda motornya, lalu terjatuh ke kanan,” kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Tuban Iptu Eko Sulistyono saat dihubungi, Sabtu (15/03/2024).

Nahas, ketika terjatuh tersungkur ke aspal, truk trailer yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah belakang dari sisi kanan langsung menyenggol Edi dan Fitria. Akibatnya keduanya mengalami luka parah.

“Untuk Edi menderita luka serius sedangkan Fitria ini menderita luka berat dan kondisinya kritis,” katanya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas insiden kecelakaan itu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV