SUARA INDONESIA

Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap Maju Edi Dukung Syamsul Jadi Calon Bupati

Satria Galih Saputra - 21 March 2024 | 09:03 - Dibaca 746 kali
News Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap Maju Edi Dukung Syamsul Jadi Calon Bupati
Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap Maju Edi Santoso (kanan). (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap Maju Edi Santoso menyatakan dukungannya terhadap mantan Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, menjadi calon bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Edi menilai sosok Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut sangat layak dan tepat untuk memimpin Kabupaten Cilacap lima tahun ke depan.

"Kami yakin Mas Syamsul dapat membawa Cilacap lebih maju. Beliau masih muda dan memiliki kemampuan yang mumpuni di berbagai bidang," ujar pria yang akrab disapa Bos Edi ini, Rabu (20/3/2024).

"Track record beliau jelas berpendidikan S3, sudah pasti orang pintar dan berpengalaman di bidang pemerintahan karena pernah menjabat wakil bupati Cilacap. Jadi tidak perlu diragukan lagi," imbuhnya.

Selain menyatakan dukungan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap ini juga mengaku bersedia untuk mensukseskan Syamsul Auliya Rachman menjadi Bupati Cilacap. "Kami dari Aliansi Masyarakat Cilacap Maju siap mensukseskan mas Syamsul dan mendukung penuh," tegas Edi.

"Beliau pasti punya program-program yang bagus, dan kami yakin nantinya bukan hanya Cilacap saja yang maju, tapi masyarakatnya juga sejahtera," tandasnya.

Pengusaha sukses di Kabupaten Cilacap ini mengaku optimistis, majunya Syamsul akan mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

"Mas Syamsul ini saya lihat banyak disukai dan menjadi tokoh di masyarakat. Beliau juga orang berpengaruh. Kalau beliau maju, kami optimistis akan mendapat banyak dukungan," tutur Bos Edi.

Lebih lanjut, Edi menyampaikan, pihaknya siap mendatangkan investor untuk mendukung kemajuan Cilacap nantinya apabila Syamsul terpilih menjadi Bupati Cilacap.

"Kami siap mendatangkan investor untuk membangun industri di Cilacap kalau Bupatinya mas Syamsul. Tentunya ini untuk mendukung program pemerintah yakni pengentasan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran," katanya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV