SUARA INDONESIA

Weekend Ride Komunitas Honda Malang Bersama New Honda Stylo160

Redaksi - 27 March 2024 | 14:03 - Dibaca 273 kali
News Weekend Ride Komunitas Honda Malang Bersama New Honda Stylo160
Weekend Ride Komunitas Honda Malang Bersama New Honda Stylo160. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Kehadiran New Honda Stylo 160 di Malang menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers Honda, khususnya pecinta motor matic Honda di Malang dan sekitarnya. Komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas VOC, NVM, HAI, HPCI, VMC dan HBC Malang turut memeriahkan gelaran Regional Public Launching yang digelar di Lapangan Rampal 09-10 Maret 2024. 

Melalui gelaran “Fashion Meet Up Honda Stylo” yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dan diikuti oleh 40 bikers Honda ini terlihat antusias antusias sambut kehadiran New Honda Stylo160, skutik premium 160cc pertama Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.  

Diawali dengan berkumpul di Merbabu Cofee and Culture Malang untuk mengikuti beberapa agenda yakni Bedah teknologi New Honda Stylo 160 seperti desain dan fitur New Honda Stylo 160.  

Selanjutnya para bikers ini diajak untuk city riding dengan New Honda Stylo 160 dengan start dari Merbabu Cofee & Culture Malang menuju lokasi di adakannya Regional Public Launching di Lapangan Rampal. Para bikers riding dengan memakai kostum yang fashionable dengan mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 melewati beberapa ikon kota Surabaya. Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. 

Sesampainya di lokasi launching, para bikers Honda antusias mengikuti beberapa kegiatan seperti riding test New Honda Stylo 160. Para bikers juga diminta untuk posting kegiatan hari ini di sosial media masing – masing dan akan mendapatkan hadiah menarik. Serta pemilihan outfit the style bagi bikers yang memakai outfit yang keren juga mendapatkan hadiah menarik.

“New Honda Stylo 160 menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Malang dan juga komunitas peinta Honda di Malang. New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan," kata Suhari, selaku Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda," tandasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV