SUARA INDONESIA

Hasil Liga 3 Jatim, Perssu MC Sikat Mitra Bola Utama 2-0 

Wildan Mukhlishah Sy - 20 January 2024 | 16:01 - Dibaca 2.45k kali
Olahraga Hasil Liga 3 Jatim, Perssu MC Sikat Mitra Bola Utama 2-0 
Laga Perssu MC vs Mitra Bola Utama di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Perssu Madura City, berhasil menyikat habis tim Mitra Bola dengan skor 2-0, pada laga Kapal Api PSSI Jawa Timur, Sabtu (20/01/2024). 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan tersebut, skuad Laskar Kuda Terbang berhasil menyajikan performa yang menjanjikan.

Sejak peluit dibunyikan di babak pertama, pertahanan Perssu MC belum mampu dibongkar oleh Mitra Bola Utama, meski tim itu langsung menekan melalui ball position. 

Hingga pada menit ke 31 salah satu pemain Perssu MC dilanggar oleh pemain dari Mitra Bola. 

Kesempatan emas itu, dimanfaatkan dengan baik oleh Achmad Dedi pemain Perssu MC dengan nomor punggung 14, melalui free kick. Namun sayang sekali, serangan itu masih berhasil ditepis oleh penjaga gawang Mitra Bola. 

Akan tetapi, bola itu memantul tepat pada pemain dari Perssu MC, yang selanjutnya sukses dikonversi menjadi goal, melalui heading dari Achmad Saugi dan berhasil merobek gawang lawan. 

Alhasil Perssu MC berhasil unggul di babak pertama, dengan skor 1-0 atas Mitra Bola Utama Surabaya. 

Memasuki babak kedua, tempo permainan dua tim semakin meningkat. Terlihat Mitra Bola Utama, menyerang dengan lebih agresif demi menyamai ketertinggalan skor. 

Namun, Perssu MC lagi-lagi sukses membobol gawang lawan, melalui skema permainan lini tengah. Gunawan Cahyo berhasil mencuri bola dan memberi assist kepada Richard, hingga skor berubah menjadi 2-0 hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hal ini, Perssu MC dipastikan mampu lolos ke babak 8 besar Liga 3 Jatim, dengan perolehan 6 poin dari dua pertandingan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV