SUARA INDONESIA

City Rolling, Rasakan Sensasi Berkendara Motor Listrik Pertama Honda EM1 e:

Redaksi - 30 April 2024 | 14:04 - Dibaca 520 kali
Otomotif City Rolling, Rasakan Sensasi Berkendara Motor Listrik Pertama Honda EM1 e:
Sensasi berkendara motor listrik pertama Honda EM1 e:. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Sepeda motor listrik pertama Honda EM1 e: telah dikenalkan lebih dekat kepada konsumen pada bulan Januari 2024 lalu. Sebagai bentuk pengenalan yang lebih dekat kepada masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan jaringan dealer Honda Surabaya dan sekitarnya menggelar kegiatan riding dengan motor listrik City Rolling, pada Jumat (27/4/2024).

Mengambil titik kumpul dari dealer Honda MPM Simpang Dukuh Surabaya, para peserta yang merupakan PIC dari jaringan dealer sebelumnya melakukan briefing mengenai cara berkendara yang mengutamakan keselamatan saat akan melalui rute perjalanan yang akan dilewati.

Selain itu juga di sampaikan fitur safety dan pemahaman yang benar ketika mengendarai motor listrik, karena terdapat perbedaan dengan mengendarai motor biasa yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

Selanjutnya para peserta bersiap untuk riding dengan start yang dipimpin oleh Marketing Communication and Development Division Head, Suhari. Sepanjang perjalanan, iringan city rolling tidak hanya menarik perhatian di jalanan perkotaan, namun juga melalui beberapa lokasi yang menjadi ikonik Kota Surabaya menuju lokasi finish di Jiakopi Atas Jemursari.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh para peserta untuk saling berbagi info dan pengalaman antar peserta. 

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda EM1 e: hadir tidak hanya menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik. Kehadiran Honda EM1 e: merupakan bentuk komitmen Honda agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda," kata Suhari, Marketing Communication and development Division Head MPM Honda Jatim. 

Bagi masyarakat yang menginginkan motor listrik Honda EM1 e:, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik dengan potongan subsidi Rp 8.500.000,- 

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Kemudian, Honda EM1 e: PLUS juga dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan. Model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. 

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp 46.166.000,- untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000, - untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV