SUARA INDONESIA

Jelajah Kota Banyuwangi Bersama Ratusan Pecinta Honda PCX160 dan Honda Stylo 160

Redaksi - 30 June 2024 | 16:06 - Dibaca 384 kali
Otomotif Jelajah Kota Banyuwangi Bersama Ratusan Pecinta Honda PCX160 dan Honda Stylo 160
Ratusan Pecinta Honda PCX160 dan Honda Stylo 160 saat menjelajah Kota Banyuwangi. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak 200 pecinta big skutik premium Honda PCX dan skutik fashionable New Honda Stylo 160 city riding dalam gelaran Honda ExploreRide pada Minggu (30/6/2024).

Antusias para peserta yang dari pagi sudah bersiap untuk riding dengan start dan finish di Hal Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

“Terima kasih antusias konsumen pengguna Honda PCX160 dan Honda Stylo160 di Kota Banyuwangi dan sekitarnya," kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman pertama riding bersama dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta Honda PCX160 dan Honda Stylo 160," imbuhnya.

Sebelum berkendara, para peserta diberikan informasi mengenai rute yang akan dilalui. Para peserta berkendara sejauh kurang lebih 25 km keliling Kota Banyuwangi dengan melewati beberapa lokasi yang menjadi ikon Kota Banyuwangi seperti depan kantor Pemkab Banyuwangi, Perliman Banyuwangi, dan Naga Bulan Banyuwangi. 

Di beberapa tempat tersebut para peserta berhenti untuk mengambil spot foto bersama motor matic Honda kesayangan Honda PCX160 dan Honda Stylo 160. Para peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman berkendara saat riding. 

Honda PCX menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi berbagai kondisi jalan. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga.

Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dengan puluhan hadiah yang bisa dibawa pulang. Dan hadiah bagi peserta yang mengabadikan momen kemeriahan dan keseruan saat kegiatan di sosial media dalam sesi sosmed foto challenge.

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda memberikan program pembelian menarik serta service hemat bagi peserta atau pengunjung yang ingin melakukan perawatan motornya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV