SUARA INDONESIA

Jembatan KaRe diresmikan, Ini Harapan Ketiga Pimpinan Daerahnya

Aji Susanto - 13 January 2022 | 09:01
Pemerintahan Jembatan KaRe diresmikan, Ini Harapan Ketiga Pimpinan Daerahnya

BOJONEGORO -Jembatan terusan Bojonegoro-Tuban atau lebih akrab dikenal dengan nama jembatan KaRe (Kanor-Rengel) akhirnya sudah diresmikan oleh Gubernur Jatim.

Usai peresmian, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa sampaikan, dengan adanya jembatan penghubung ini diharapkan menjadi pendongkrak perekonomian masyarakat.

"Semoga ekonomi kerakyatan jadi meningkat, dan sektor pariwisata ikut naik pula," ucapnya Rabu (12/01/2022).

Ditempat sama, bupati Anna Mu'awanah ungkapkan, bahwa selesainya jembatan penghubung berkat sinergisitas semua pihak, termasuk dukungan dari kota Ronggolawe.

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semuanya, sebab pembangunan jembatan dapat selesai sesuai harapan," ujarnya.

Terpisah, bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky beberkan, kedepanya diharapkan dari sektor pariwisata, ekonomi, pemerintahan bakal lebih maju dari sebelumnya.

"Ini bukti keseriusan Pemkab bahwasanya uang rakyat dikembalikan ke rakyat dengan ujud pembangunan secara nyata," tukasnya.

Diketahui, dalam peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim, Bupati Bojonegoro, Bupati Tuban, kepala OPD lingkup Pemprov Jatim serta anggota DPR-RI dari fraksi Gerindra Jatim Dapil IX Wihadi Wiyanto dan DPRD Prov Jatim Budiono, Nur Aziz, Agung Supriyanto.(Adv)

 

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV