SUARA INDONESIA

Fatal, Emak-emak di Binangun Blitar Bentrok Hingga Jempol Lawannya Putus

Aris Danu - 01 June 2021 | 12:06 - Dibaca 1.59k kali
Peristiwa Daerah Fatal, Emak-emak di Binangun Blitar Bentrok Hingga Jempol Lawannya Putus
Korban sedang dirawat di salah satu tempat kesehatan

Blitar - Biasanya bentrok dilakukan oleh muda-mudi, namun kali ini justru kaum emak-emak yang terlibat baku hantam sampai salah satu jari korban putus karena digigit pelaku. Peristiwa memilukan ini terjadi di Desa Sambigede, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar pada Selasa (31/05/2021) kemarin. 

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan, latar belakang terjadinya perkelahian itu masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Karena, berdasarkan informasi awal, sebelum bertengkar mereka cek-cok terlebih dahulu dan menggigit jempol kiri korban hingga putus. 

"Awalnya, korban atas nama Supangatin (59) dan kedua pelaku yakni RN (35) dan RB (55) bekerja di rumah Karisma. Namun tidak tau akar permasalahan secara tiba-tiba, saudari RB menarik rambut korban sedangkan RN langsung menggigit jempol kiri korban sampai putus," katanya. 

Dijelaskannya, atas perbuatan ini, langsung dilaporkan ke pihak kepolisian guna ditindaklanjuti. Sementara itu, korban dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka yang serius di bagian tangan dan membutuhkan perawatan secara intensif. 

"Kasus ini masih kita dalami, sebenarnya apa yang terjadi hingga pelaku tega menggigit jari korban sampai putus," imbuhnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV