SUARA INDONESIA

Sakit Asma, Pria Asal Ponorogo Gantung Diri di Kandang Kambing

Andre Prisna - 14 July 2021 | 15:07
Peristiwa Daerah Sakit Asma, Pria Asal Ponorogo Gantung Diri di Kandang Kambing

PONOROGO - Seorang kakek berinisial MR (71) warga jalan Abiyoso RT 01/RW 02, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, nekad melakukan gantung diri di kandang kambing miliknya sendiri.

Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko mengungkapkan, kejadian pertama kali diketahui oleh (saksi) Jariyanto (46) dan Yateno (41) yang melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri di kandang kambing.

"Kemudian saksi langsung melaporkan adanya orang gantung diri tersebut ke warga setempat dan meneruskan ke Mapolsek Siman," ujarnya kepada wartawan, Rabu sore (14/7/2021).

Adapun barang bukti (BB) berupa tali tampar berwarna orange panjang 2 meter dan keranjang bambu sebagai alat untuk memanjat. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Sedangkan ciri-ciri korban, panjang mayat 168 sentimeter, baju batik  warna coklat, celana pendek warna abu abu, kemaluan mengeluarkan sperma, dubur mengeluarkan veses, bekas jeratan pada leher," imbuhnya.

Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit asma. Saat ini jenazah korban telah diserahkan oleh keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya